Sabtu, 15 November 2014

Terraria

Download Terraria 1.2.2



Hai semua kali ini saya mau ngeshare game terraria,game ini sangat mirip dengan game minecraft hanya saja game ini dengan tampilan 2d.yang saya suka dari game ini selain dengan grafik yang cukup lembut,gameplay yang cukup seru bisa membuat anda lupa waktu.




 

Link download


Tips main ni game 

Jika anda pernah bermain minecraft mungkin itu banyak membantu anda memainkan game ini tetapi jika anda masih belum mengerti sama sekali saya akan memberi sedikit tips main ni game.

  1. diawal permainan ada akan bertemu dengan seseorang yang dapat memberitahu anda semua hal,klik kanan ke orang tersebut dan anda akan diberi informasi tentang fitur di game ini.
  2. nah setelah itu kumpulkan beberapa kayu dengan menebang pohon dengan kapakmu
  3. setelah dirasa cukup tekan tombol ''Esc'' di tampilan bawah akan ada opsi craft.disana anda dapat membuat berbagai peralatan dari item yang anda ambil.(item yang dapat buat hanya bisa terlihat jika anda memiliki material tertentu,jadi jangan asal buang sebuah item yang anda rasa kurang penting)
  4. bagaimana cara mendapat item?. item atau material bisa didapat dengan mining,hadiah,membelinya,menghancurkan vas,dari kotak penyimpanan,atau setelah mengalahkan monster.
  5. yang terakhir anda jangan dulu fokus untuk berpetualang,sebelum itu anda harus berburu di dugeon(gua bawah tanah) untuk berburu semacam item yang dapat meningkatkan nyawa anda,saya lupa nama itemnya,ia berwana merah dan berbentuk hati,setelah mengkonsumsinya nyawa anda bertambah 20 point.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar